Halaman

Selasa, 31 Januari 2012

Pertama kali belajar PHP-MYSQL

Hari ini adalah untuk pertama kalinya saya menjejak kan kaki di palcomtech Palembang dengan tujuan untuk belajar PHP-MYSQL.
duuh.... besar harapan saya agar setelah belajar nanti, blog saya ini bisa lebih bagus tampilannya, banyak pengunjungnya dan saya juga bisa buat website sendiri.
buat teman2 di seluruh jagat raya(ciyeeeeeeeee))))... Doa'in saya ya semoga mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan.. aaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn




tapi, da enak-enak cerita kayak gini, sebenarnya saya belum mulai belajar loh....
saya masih tunggu instrukturnya karena jam belajarnya mulai jam 17.00 wib. sedangkan sekarang baru jam 16.45 wib.............

gimana ya nanti jika saya belajar??? karena perlu kalian semua ketahui program ini benar2 baru bagi saya.. dengar namanya aja baru nanya sama mba administrasi, NAH LOH??????????????????
YA BENAR2 LOM PAHAM SAMA SEKALI, BELAJAR DARI NOL.... INSYALLAH AKAN MEMBUAHKAN HASIL YANG MAKSIMAL............................
BISMILLAH...........................

4 komentar:

Kang Yusup mengatakan...

sy doin ibu menguasainya,, nah kalo dah bisa menguasainya,, sy kan bisa minta dibikinin website nnti sm ibu,, yg gratisss ya,,,

InsyaAllah kalo mau belajar gk ada yg gk mungkin untuk dikuasai.

Amy mengatakan...

doain be pak...
klu urusan minta dibikinan tu urusan mudah, ntar amy bikinan 2, GRATIZZZZZZZZZZZZZZ

putri mengatakan...

bolehlah mba,, nntr ajarin saya klu da bisa....he

putri mengatakan...

bolehlah mba ntar ajarin putri klu da bisa....he