Halaman

Senin, 09 Januari 2012

Contoh Surat Permohonan Pengajuan Beasiswa Diknas


Sekayu,    28    Maret 2011
Kepada
Yth.  Bapak Kepala Dinas Pendidikan
Nasional Kab. Musi Banyuasin
Di
Tempathttp://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5342835320142380677#editor/target=post;postID=5962176162658719889

Perihal  : Surat Permohonan Beasiswa

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                         : Amy Amatullah
Tempat/Tgl Lahir        :
Alamat                        :
Universitas                 :
Fakultas                     :
Jurusan/Semester        :
IPK                           :

Dengan ini ingin mengajukan permohonan untuk mendapatkan beasiswa yang diselenggarakan Dinas Diknas Kab. Muba. Bersama ini saya lampirkan juga persyaratan yang diminta, antara lain:

1.      Surat Permohonan
2.      Foto Copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
3.      Foto Copy KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)
4.      Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
5.      Surat Pernyataan belum menjadi guru, PNS ataupun CPNS
6.      Surat Keterangan Masih Kuliyah
7.      Foto  Copy KHS (Kartu Hasil Study)2 Semester Terakhir IPK:3,00
8.      Surat Keterangan Domisili (Ketua RT/Lurah Setempat)
9.      Foto Copy Akta Kelahiran
10.  Foto Copy Rekening Bank

Demikian Surat Permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan atas perhatian Bapak saya ucapkan terimah kasih.


Hormat Saya



(Amy Amatullah)

Tidak ada komentar: