Halaman

Minggu, 29 Januari 2012

Award Pertama Amy Amatullah

Award Pertama Amy Amatullah

Tadi Amy baru dapat Award pertama dari teman Blogger Ponsel, rasanya senang bgt ada yany ngasih award.
tapi, sedikit bingung gimana cara ngucapin makasinya ya?? (garuk-garuk kepala sambil mikir-mikir).. Akhirnya, da mikir mutar2 (kyk muter komplek z) masih gak ketemu juga.. eh ide "calak" nya keluar.... ywdah kita copas z awardnya en kirim balik, kan gampang,hehehehehhehehe

Buat Blogger Ponsel  makasih bnyak ya atz award, ntr kirim z lagi banyak, klu da nyampe seratus, ntar amy kasih hadiah beneran deh (heheheh).. nah sebagai ucapan terima kasih amy, amy kirim balik lagi award nya iya... v emy janji di laen waktu nanti amy kirim yg hasil karya amy sendiri.. v bukan sekarang kan sekarang amy baru belajar,hehe (nyengir kuda)..




award ke 3






top 10 creatif and friendship award



Karena award-award ini merupakan award estafet, jadi award ini akan saya bagikan kembali kepada beberapa sobat. Mudah-mudahan ini bisa lebih mempererat silaturahim antar sesama blogger. Diantaranya :


Itulah 4 blog yang saya bagi award karena admin di blog tersebut telah ikut berkontribusi terhadap blog ini.
terutama ada satu blog yang tidak bosen2 trus memberikan ilmunya buat Amy en Blog2 lain yang merupakan teman2 saya.Semoga dengan adanya award ini, saya jadi lebih bersemangat dalam berbagi lewat media blog. Dan mudah-mudahan apa yang saya bagikan melalui blog ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca semuanya.

Kalo ada yang mau ngasih lagi award,,, moggooo,,,

Wassalam,,,

2 komentar:

Kang Yusup mengatakan...

nah kalo ini baru asik templatenya, gak berat lodingnya.,,,,, dan InsyaAllah orang pung akan senang u/ berkunjung,, so sering2lah berkomentar di blog orang lain biar mereka balik datang ke blog ibu.

Ntar sy kasih lg awardnya bu,, berapapun yg ibu mau lah,,

Amy mengatakan...

Thank's bgt ya pak ats ilmu nya....

mau sebanyak2 nya lah pak,, ntr amy tunggu kirimannya lagi,hehheheh