Halaman

Senin, 09 Januari 2012

contoh surat lamaran kerja



                                                                                             Palembang, 20 Maret 2010
                                                                                                             Kepada
                                                                                                  Yth. Kepala Sekolah.
                                                                                                  SMA..........

Dengan hormat,
Bersama ini saya sampaikan bahwa :


Nama                                       :..........................
Tempat/Tanggal Lahir :
Lulusan                                   :
No. Hp                                                :................
Pekerjaan                                 :
Alamat                                                :

Mengajukan surat lamaran ini sebagai bahan pertimbangan Ibu/Bapak Kepala Sekolah Muhammadiyah, yang sebagaimana saya lampirkan :
1.      Legalisir surat keterangan lulus
2.      Fotocopy KTP 1 lembar
3.      Photo 3x4 2 lembar
4.    dsb
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat, dengan harapan agar bias diterima sebagai tenaga pengajar di sekolah Muhammadiyah. Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                Hormat saya,


                                                                                                  ( .....................)

Tidak ada komentar: